Sugeng Rawuh

Sugeng Rawuh Pengujung Blog ini. Ini adalah salah satu usaha kami untuk menyampaikan informasi, sharing ilmu, pamer karya dan lain - lain. Dizaman yang makin penuh dengan teknologi ini kami Focus-umm (Mahasiswa Peminat Fotografi) Universitas Muhammadiyah Malang. terus berusaha mengikuti perkembangan teknologi informasi. Dan dengan inilah salah satu usaha kami. Kami menerima kiriman artikel (Fotografi, Keorganisasian dan lain-lain yang bersifat berbagi ilmu) Informasi terkini dunia fotografi dan lain-lain.

Minggu, 11 Mei 2008

Jambore Fotografi Se-Jawa (HotNews)

Hunting Waisak Candi Borobudur19 - 21 Mei 2008
Ketentuan Keikutsertaan UKM Foto se-Jawa 2008
1. Biaya kontribusi sebanyak rp. 40.000,-
2. Peserta yang sudah membayar berhak mendapat fasilitas sebagai berikut: Transportasi (Untuk Teman-teman dari luar jogja yang tidak membawa kendaraan). Penginapan. Konsumsi (sebanyak 4x). sertifikat.
3. Pembayaran dapat dibayar langsung disekretariat Panitia atau dikirim kerekening BNI cabang UGM Yogyakarta dengan No 0146061637 atas nama M. F. Dinda Feraranti A.
4. Unga kontribusi peserta dapat dikoordinir masing-masing UKM atau melalui Forkom kota masing-masing dan paling lambat diterima panitia pada 12 mei 2008.
5. Msing-masing UKM atau forkom kota masing-masing diharapkan juga menyertakan daftar nama peserta yang telah membayar uang kontribusi guna pembuatan setifikat.
6. Daftar nama dari UKM atau forkom kota masing-masing dikirim ke e-mail dito_lopez87@yahoo.com selambat-lambanya 12 mei 2008.
7. peserta jambore UKM se-Jawa diwajibkan sudah berkumpul di sekretariat panitia, gelanggang Mahasiswa UGM, pada senin 19 Mei 2008 pukul 14.30 wib.

Tidak ada komentar: