Sugeng Rawuh

Sugeng Rawuh Pengujung Blog ini. Ini adalah salah satu usaha kami untuk menyampaikan informasi, sharing ilmu, pamer karya dan lain - lain. Dizaman yang makin penuh dengan teknologi ini kami Focus-umm (Mahasiswa Peminat Fotografi) Universitas Muhammadiyah Malang. terus berusaha mengikuti perkembangan teknologi informasi. Dan dengan inilah salah satu usaha kami. Kami menerima kiriman artikel (Fotografi, Keorganisasian dan lain-lain yang bersifat berbagi ilmu) Informasi terkini dunia fotografi dan lain-lain.

Minggu, 11 Mei 2008

Festival Foto Satwa Week 2008 (HotNews)

take from: Pertung Sewu Wildlife Education Centre (P-WEC)
Lomba foto ini bersifat perorangan dan terbuka bagi seluruh penggemar fotografi baik pelajar, mahasiswa maupun masyarakat umum yang berdomisili di indonesia. ketentuan lomba ini adalah sebagai berikut:

  • Tema Festival foto "terkurung dengan kejam(Cage Cruelty)",
  • foto berwarna berukuran 10R (terpanjang 25 cm).
  • peserta membayar uang pendaftaran rp. 25.000,-/orang (untuk tiga karya),
  • dengan melampirkan fotocopy kartu tanda pengenal (KTP, KTM atau kartu pelajar), dan bukti pembayaran.
  • Pendaftaan pengiriman foto paling lambar tanggal 17 Mei 2008.
Hasil foto peserta lomba yang diangap baik(diseleksi oleh juri) akan diikutkan pameran foto dalam event "Animal Week" pada tanggal 22 s/d 28 Juni 2008. susunana dewan juri Animal Week 2008:a. Rosek Nur Sahid, Fotografer/Chairman/Founder ProFauna Indonesia.b. Bibin Bintariadi, Fotografer/Wartawan majalah TEMPO.c. Hendra, Fotografer/wartawan harian KOMPAS

1 komentar:

terong mengatakan...

siapa nih admin blog focus umm???