Sugeng Rawuh

Sugeng Rawuh Pengujung Blog ini. Ini adalah salah satu usaha kami untuk menyampaikan informasi, sharing ilmu, pamer karya dan lain - lain. Dizaman yang makin penuh dengan teknologi ini kami Focus-umm (Mahasiswa Peminat Fotografi) Universitas Muhammadiyah Malang. terus berusaha mengikuti perkembangan teknologi informasi. Dan dengan inilah salah satu usaha kami. Kami menerima kiriman artikel (Fotografi, Keorganisasian dan lain-lain yang bersifat berbagi ilmu) Informasi terkini dunia fotografi dan lain-lain.

Kamis, 15 Mei 2008

14 hari lagi (Pengukuhan AB Baru)

Temen-Temen Am nich dia yang ditunggu tunggu. setelah temen-temen berproses dalam pendidikan yang telah diprogramkan, Kini saatnya temen-temen untuk beranjak menjadi Ab (Anggota Biasa) Focus-umm.

Pengukuhan Insya Allah dilaksanakan tanggal 30 Mei mendatang jadi buruan kumpulin 6 foto kategori unggulan temen untuk dibawa dan dipresentasikan dipengukuhan nanti.

nah yang belum lengkap fotonya atau masih kurang puas sama hasil foto yang sudah ada, Ayo Hunting lagi. temen-temen Ph dan AB lain siap ngedampingin tiap saat.

keterangan lebih lanjut main aja ke Rumah Focus....

1 komentar:

pRis mengatakan...

buat temen2 Anggota Muda
pengukuan adalah suatu proses pembuktian kalian selama kurang lebih 6 bulan belajar bersama kami (PH, ex PH)
ketajaman "taring-taring" kalian diuji disini
tetaplah belajar n berjuang buat kemajuan fotografi focus

yang blum lengkap foto2nya
hunting
hunting
hunting