Sugeng Rawuh

Sugeng Rawuh Pengujung Blog ini. Ini adalah salah satu usaha kami untuk menyampaikan informasi, sharing ilmu, pamer karya dan lain - lain. Dizaman yang makin penuh dengan teknologi ini kami Focus-umm (Mahasiswa Peminat Fotografi) Universitas Muhammadiyah Malang. terus berusaha mengikuti perkembangan teknologi informasi. Dan dengan inilah salah satu usaha kami. Kami menerima kiriman artikel (Fotografi, Keorganisasian dan lain-lain yang bersifat berbagi ilmu) Informasi terkini dunia fotografi dan lain-lain.

Kamis, 14 Agustus 2008

HUNTING BESAR 30 Kilometer Lintas Selatan

Perjalanan panjang dengan berjalan kaki 30 kilometer lintas selatan yang telah dilakukan 7 orang Focuser (Arif, Tri, Ali, Prima, Rusda, Yana, Yuli)februari yang lalu adalah sebuah awal pembuka jalan untuk mengeksplor kehidupan sosial, ekonomi, alam dan hal - hal yang ada di jalur lintas selatan.

Pembangunan Infrastuktur di bidang transportasi yaitu jalur lintas selatan melatar belakangi FOCUS UMM untuk melakukan eksplorasi. Pembangunan jalur lintas selatan yang yang dimulai dari Blitar sampai Banyuwangi yang nantinya menjadi jalur transportasi yang memudahkan masyrakat untuk meningkatkan ekonomi dan menunjang peningkatan di sektor pariwisata karena jalur lintas selatan melewati daerah pantai yang memiliki potensi wisata.

Dibagi pada 4 titik wilayah sepanjang jalur lintas selatan Kondang Merak, Wonogoro, Bajul Mati dan Sendang Biru pada 29 -31 Agustus mendatang. Hunting Besar AB (Aggota Biasa) kali ini di harapkan peserta yang telah mengikuti proses pemantapan skill selama satu bulan dengan materi hunting prioritas diafragma, hunting prioritas speed termasuk speed B, Hunting KLJ (Kamera Lubang Jarum), Foto Stories, dan Fotografi digital dapat memaksimalkan hasil foto hunting besar kali ini tentu saja lengkap dengan data yang telah mereka gali.

Nantinya hanya sampai di display pameran foto ini dipajang, kami berharap foto-foto yang akan kami hasilkan dapat mengenalkan dan mengangkat potensi malang khususnya potensi bahari sepanjang lintas selatan malang, amin.

7 komentar:

CEPRIES mengatakan...

suksess buat Hunting Besar kepengurusan ARIF.
Sorry aq gak bisa ikutan.,.,
sorry juga buat team sendang biru, aq gak bisa ikut, jadi dokumentasinya pake KLJ aja yaa,kan ada afan hehe

lord_seageat mengatakan...

buat hunting besar ini menjadi proses bekarya dan jam terbang temen2 focus...kenali lingkunaganmu dengan fotografi.

deviantmind mengatakan...

dan ini lah saatnya ketika dari kemaren kita membuat tema tentang '...insan fotografi..'. saat dimana kalian sendiri yang harus bertanggung jawab akan hal itu. dan saya yakin kalian bisa mengemban tanggung jawab itu dengan segala aplikasi yang kalian miliki.
terus berkarya, buat temen-temen yang lagi proses menjadi insan fotografi....

i luv u all...lebih dari aku mencintai wanitaku yang tak pernah ada !!!

CompoR mengatakan...

wah selamat atas terlaksananya hunting besar ini, salut buat temen2 focus yg udah mengusahakannya.
teruskan usahanya ya..
BERKAYALAH DALAM KEBEBASAN BERFIKIR...ok!
(ditunggu pamerannya SEGERA !!!)

Panji Adhi Prasetia mengatakan...

cepat di tindak lanjut...

n slamat tuk yg berproses"_

CEPRIES mengatakan...

bener tuu kata mas jipanx05

Y@zid mengatakan...

kami jadi ingat awal pendirian focus tahun 90 an dulu.
waktu itu Pentax K1000 jadi kamera favourite, paling banter Nikon FM2.
Smoga adik-adik kian gagas dibanding kami-kami dulu : yazid, nafis, nico, wawan, dodit, agus w. dan yang lainnya.
Amien