Sugeng Rawuh

Sugeng Rawuh Pengujung Blog ini. Ini adalah salah satu usaha kami untuk menyampaikan informasi, sharing ilmu, pamer karya dan lain - lain. Dizaman yang makin penuh dengan teknologi ini kami Focus-umm (Mahasiswa Peminat Fotografi) Universitas Muhammadiyah Malang. terus berusaha mengikuti perkembangan teknologi informasi. Dan dengan inilah salah satu usaha kami. Kami menerima kiriman artikel (Fotografi, Keorganisasian dan lain-lain yang bersifat berbagi ilmu) Informasi terkini dunia fotografi dan lain-lain.

Rabu, 11 Juni 2008

Prakata "Pameran Dermaga Pesisir Utara Tegal"

Salam Fotografi
Finally, setelah berbulan-bulan menahan gerah bisul "imajinasi malu"(cenderung mesum..!!..) tumbuh subur dikepala yang beruban, tidak tahu harus bagaimana ketika mencoba membangun kembali semangat, membuat kami panas dingin yang menyentuh serta menyakiti urat saraf yang kisut dan menkerut. Kami mencoba mencari berbagai macam pengobatan dengan naik-turun gunung yang katanya banyak, gundul dan membuat "maaf" belek mata menggumpal hingga menemukan suatu komposisi ramuan terbaik untuk melangkah dan mempercepat gerak agitasi adrenalin dalam semangat memecahkan bisul yang menguning di ujungnya dan akhirnya pecah dan memuntahkan seluruh isi dalam bentuk pameran foto Tegal Bahari.
Kami berusaha menampilkan visual foto celah sempit kehidupan pesisir pantai kota Tegal dengan potensi bahari bangsa ini yang dimilinya dengan kekuatan dan cara terbaik kami. Memang dalam pameran foto ini tentunya kami masih banyak membuat lubang disana sini "Intinya masih banyak kekurangan". Kami juga berharap dengan adanya pameran fotografi ini kami dapat memberikan suatu suguhan visual foto yang memberi kesan yang mendalam serta apresiasi terhadap potensi dan kekuatan bahari yang bangsa kita miliki. Sehingga dapat membangun diri dari jiwa optimisme di negara yang prihatin atas kondisi akhir-akhir ini.
Terima kasih buat segenap pihak yang mensupport kami dalam pra-ekspedisi hingga terlaksana pameran Tegal Bahari ini, serta seluruh crew, anggota, Alumni dan Pengurus Harian FOCUS UMM terima kasih atas support dan inputnya.
(executor chief Sigit Pamungkas)

Tidak ada komentar: